Tingkatkan Pelanggan Setia Dengan Mengetahui Apa yang Benar-Benar Harus Anda Ketahui

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Apakah Anda ingin meningkatkan dan membangun pelanggan setia? Dan apakah Anda menghabiskan banyak uang untuk pelatihan layanan pelanggan? Itu mungkin bagus asalkan Anda tahu nomor dasar untuk mengubah pelanggan yang puas Anda menjadi pelanggan setia. Pertama, berapa biaya perolehan klien Anda? Sayangnya, sebagian besar pemilik usaha kecil, profesional solo, pelatih bisnis, agen real estat, penasihat keuangan, dan pengusaha tidak dapat memberikan jawaban untuk pertanyaan yang sangat penting ini. Sampai Anda tahu jawaban untuk pertanyaan ini, Anda tidak dapat menentukan biaya untuk mendapatkan pelanggan baru dan nilai pelanggan yang ada.

Baca juga tentang:

Banyak orang dalam bisnis saat ini masih hidup dengan paradigma tradisional tentang kepuasan pelanggan. Di pasar saat ini, paradigma itu telah digantikan oleh loyalitas pelanggan adalah segalanya. Pelanggan setia sangat penting untuk tidak hanya bertahan, tetapi berkembang.

Ketika seorang pelanggan meninggalkan Anda, biaya untuk mendapatkan pelanggan baru adalah 6 kali lebih banyak daripada biaya pelanggan saat itu. Mari kita masukkan ini dalam bilangan real.

Biaya untuk memperoleh pelanggan A adalah $ 100
Pelanggan A pergi dan diganti oleh Pelanggan B yang sekarang berharga $ 600
Pelanggan B pergi dan diganti oleh Pelanggan C yang sekarang berharga $ 3.600


Untuk pemilik usaha kecil yang termasuk dalam kamar, grup jaringan profesional, beberapa asosiasi, ini adalah perkiraan biaya tahunan $ 30.000 ketika semua biaya, perjalanan, dan waktu dihitung. Jadi jika selama tahun ini, pemilik usaha kecil memperoleh jumlah klien berikut, biaya perolehan kliennya adalah:

12 klien sama dengan $ 2.500 biaya perolehan klien
15 klien sama dengan $ 2.000 biaya perolehan klien
20 klien sama dengan $ 1.500 biaya perolehan klien
30 klien sama dengan $ 1.000 biaya perolehan klien
60 klien sama dengan biaya perolehan klien $ 500
120 klien sama dengan $ 250 biaya perolehan klien


Permintaan biaya akuisisi klien juga mengetahui nilai klien atau rata-rata penjualan per klien setiap tahun. Ketika kedua angka ini diketahui, akan lebih mudah untuk menentukan di mana Anda sebagai perusahaan perlu menginvestasikan sumber daya Anda.

Nomor kedua yang perlu diketahui adalah berapa banyak referensi yang diberikan pelanggan setia Anda kepada Anda? Karena pelanggan setia diketahui menyebarkan berita tentang bisnis Anda melalui iklan Word of Mouth, maka apakah Anda melacak semua rujukan itu. Juga, penelitian menunjukkan bahwa 80% dari semua bisnis baru berasal dari referensi. Pelanggan yang puas memberikan referensi yang jauh lebih sedikit daripada yang loyal.

Angka ketiga adalah waktu siklus penjualan Anda. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengamankan pelanggan dari pertemuan awal pertama dengan komitmen untuk membeli barang atau jasa Anda? Waktu penjualan yang lebih pendek biasanya berarti biaya perolehan klien yang lebih rendah.

Jika tujuan Anda adalah untuk membangun pelanggan yang loyal, Anda mungkin memerlukan beberapa pelatihan layanan pelanggan, tetapi Anda juga harus melihat angka-angka penting ini untuk menentukan dengan tepat di mana dolar kritis itu perlu diinvestasikan. Ketika Anda tahu nomor dasar Anda, Anda akan dapat membangun pelanggan setia secara efisien dan efektif.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.