Pengunjung Unik Vs Pengunjung Setia

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Setiap pemilik situs web tahu bahwa generasi traffic adalah salah satu yang paling, jika bukan aset paling berharga yang dimiliki sebuah situs. Situs web telah diketahui dijual dan dibeli dengan baik beberapa miliar dolar hanya karena jumlah besar pengunjung yang diterimanya. Tanpa lalu lintas situs web akan mati, hanya mengumpulkan debu dari kurangnya aktivitas. Jadi sebagai seorang webmaster, Anda harus sangat mahir dalam menghasilkan lalu lintas. Jika Anda tidak terbiasa menghasilkan lalu lintas untuk situs web Anda, berikut adalah beberapa metode populer yang bisa membuat Anda mendapatkan banyak lalu lintas kapal jika dilakukan dengan benar. Salah satu cara populer untuk mendapatkan lalu lintas bertarget ke situs web Anda adalah dengan beriklan dengan spanduk. Diperkirakan lebih dari satu miliar dolar dihabiskan per tahun untuk beriklan dengan spanduk. Jelas bahwa iklan banner sangat efektif karena jika bukan pengiklan tidak akan menghabiskan banyak uang untuk itu.

Baca juga tentang:

Cara hebat lain untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda adalah dengan menempatkan iklan di mesin pencari. Dilaporkan bahwa Google mendapat lebih dari satu miliar dolar per bulan dari pengiklan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, itu harus sangat efektif jika pengiklan bersedia menghabiskan begitu banyak. Jika dilakukan dengan benar, kedua metode ini dapat memberi Anda semua lalu lintas yang Anda perlukan. Setelah Anda mulai mendapatkan jumlah lalu lintas yang baik, pertanyaan populer yang muncul di benak banyak orang adalah, mana yang lebih bernilai bagi situs web saya, pengunjung unik atau pengunjung setia? Ini adalah pertanyaan yang sangat valid yang harus Anda jawab. Tetapi sebelum saya menjelaskan yang lebih penting, saya akan menjelaskan apa perbedaan antara pengunjung unik dan pengunjung setia. Pengunjung unik adalah orang yang belum mengunjungi situs web Anda sebelumnya dalam jangka waktu tertentu. Biasanya kerangka waktu yang paling umum adalah basis bulanan. Jadi, jika Anda mengunjungi "Situs Web A" sebulan sekali, setiap kunjungan akan dianggap sebagai kunjungan unik.

Pengunjung setia adalah orang yang mengunjungi situs web beberapa kali sehari, seminggu, sebulan. Pengunjung setia adalah orang yang terus-menerus kembali ke situs web, oleh karena itu istilahnya loyal. Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman dasar tentang kedua istilah ini, yang mana yang lebih penting? Jawaban untuk pertanyaan ini adalah, itu tergantung. Saya tahu, ini mungkin terdengar seperti polisi tetapi saya akan jelaskan. Katakanlah Anda menjalankan situs web forum. Pengunjung situs web yang setia yang mengunjungi situs web Anda ratusan kali sebulan atau bahkan seminggu dapat berkontribusi banyak konten ke situs web Anda, sementara pengunjung satu kali akan berkontribusi tidak untuk konten minimum. Dalam hal ini, pengunjung setia lebih berharga. Tetapi katakanlah Anda menjual sesuatu secara online.

Anda ingin sebanyak mungkin orang melihat tawaran Anda. Pembeli online rata-rata melakukan pembelian setelah mengunjungi situs tiga hingga lima kali. Beberapa orang bahkan membeli setelah mengunjungi situs web pertama kali. Jadi dalam hal ini pengunjung unik akan lebih penting. Namun harap waspadai bahwa baik pengunjung unik maupun pengunjung setia sangat penting. Namun, satu banyak menjadi lebih penting tergantung pada jenis situs web yang Anda jalankan. Tentukan jenis situs web yang Anda jalankan dan Anda harus dapat mengetahui mana yang lebih penting bagi Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.