Untuk Memiliki Pelanggan Setia, Pertama, Setiailah pada Mereka

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Seperti banyak orang, saya membayar TV kabel, telepon, dan layanan Internet saya melalui satu perusahaan. Ini adalah kesepakatan yang disebut "bundling" dan umumnya menghemat uang pelanggan. Saya mendaftar untuk layanan ketika perusahaan menawarkan saya insentif untuk beralih yang sedikit lebih sedikit daripada yang saya bayarkan di tempat lain. Sayangnya, "kesepakatan khusus" berakhir setelah setahun, dan saya mulai menerima tagihan dengan tarif reguler perusahaan.

Baca juga tentang:

Namun, pada suatu hari, saya menerima penawaran melalui pos dengan promosi yang menawarkan paket harga khusus yang mirip dengan paket insentif yang saya terima ketika saya menandatangani kontrak dengan perusahaan. Saya menelepon untuk bergabung dengan perjanjian baru, dan perwakilan layanan pelanggan mengatakan kepada saya bahwa itu adalah promosi satu tahun jika saya akan beralih ke layanan mereka. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak perlu berganti, karena saya sudah menjadi pelanggan. Saya kemudian diberi tahu bahwa penawaran itu hanya untuk pelanggan baru. Ketika saya bertanya mengapa iklan dikirimkan kepada saya, dia tidak bisa menjawab, tetapi intinya adalah sebagai pelanggan saat ini, saya tidak memenuhi syarat untuk promosi. Saya bahkan menawarkan untuk mengakhiri layanan saya dan mulai lagi sebagai pelanggan baru. Itu bukan sesuatu yang perusahaan mau lakukan.

Cara berbisnis seperti ini membingungkan saya. Bagaimana perusahaan dapat membenarkan penawaran promosi dan harga khusus untuk pelanggan baru dengan mengorbankan pelanggan mereka yang setia saat ini? Saya mengerti bahwa departemen pemasaran dan penjualan harus menemukan pelanggan baru, tetapi seseorang di perusahaan perlu memikirkan kembali rencana ini. Pelanggan baru itu hebat, tetapi pelanggan yang loyal layak mendapatkan perlakuan yang sama - jika tidak lebih baik!

Saya tidak membantah pentingnya promosi khusus untuk menarik pelanggan baru. Ini suatu keharusan dalam bisnis. Tapi, begitu Anda sudah mengamankan pelanggan, terus beri tahu mereka bahwa mereka dihargai. Munculkan rencana untuk membuat pelanggan yang sudah ada merasa istimewa juga. Mereka awalnya dijual dengan harga diskon - mungkin menawarkan rencana perpanjangan khusus atau kesepakatan lainnya?

Bayangkan rasa terima kasih yang dirasakan pelanggan yang sudah ada jika dia menerima surat atau email seperti, "Kami telah membuat penawaran pengantar khusus kepada pelanggan baru, dan kami ingin menunjukkan penghargaan kami untuk pelanggan setia kami juga. Anda akan menemukan diskon pada tagihan Anda berikutnya. Ini adalah cara kami mengucapkan terima kasih karena telah menjadi pelanggan yang hebat. "

Seorang teman pemilik-bisnis saya menghadapi situasi yang sama, dan dia meminta saran saya. Dia merencanakan promosi musiman untuk menarik pelanggan baru dengan menawarkan harga yang lebih rendah, dan bertanya-tanya apakah dia harus menurunkan tarif pelanggan setianya juga. Meskipun itu akan menjadi cara terhormat untuk melakukan bisnis, dalam jangka panjang itu akan berdampak negatif terhadap pendapatannya.

Saya menyarankan agar mengingat tawaran pengantar untuk pelanggan baru, promosi terbatas, agar ia memberikan diskon satu kali kepada pelanggan setianya, mungkin terkait dengan pembaruan awal atau pembayaran di muka. Ini akan memberi penghargaan kepada pelanggan yang sudah ada karena kesetiaan mereka, dan memastikan niat baik mereka yang berkelanjutan jika mereka harus mendengar tentang penawaran khusus untuk pelanggan baru.

Untuk mendapatkan loyalitas pelanggan, Anda harus loyal sebagai imbalan. Jangan abaikan pelanggan Anda yang sudah ada dalam mencari pelanggan baru. Jika Anda menawarkan insentif, pastikan untuk tetap memperhatikan kepentingan pelanggan Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.