Strategi Pemasaran Email Sederhana untuk Menghasilkan Basis Klien Loyal untuk Bisnis Anda

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Strategi Pemasaran Email Sederhana untuk Menghasilkan Basis Klien Loyal untuk Bisnis Anda
Pemasaran Email dapat didefinisikan sebagai: Penggunaan email untuk mengirimkan komunikasi berbasis izin untuk membangun hubungan, meningkatkan penjualan, dan meningkatkan retensi pelanggan. Definisi pemasaran email adalah, dengan sendirinya, hasil yang dicari pemasar dalam kampanye pemasaran yang paling sederhana dan paling kompleks. Pemasaran email semakin populer karena efektif. Pemasaran email adalah alat pemasaran yang sangat kuat. Ini adalah metode yang berharga dan kuat untuk menargetkan dan menjangkau massa dengan pesan untuk memaksa mereka untuk merespons, dan menjadi bagian dari basis pelanggan setia yang akan Anda jalankan berulang kali, tahun demi tahun, sepanjang karier pemasaran Anda.

Baca juga tentang:

Itu bekerja seperti itu jika Anda melakukannya dengan benar. Jika tidak, setiap akun email memiliki tombol hapus yang berfungsi sebelum pesan dibuka. Dengan kata lain, jika Anda tidak melakukannya dengan benar, klien mungkin tidak akan pernah melihat pesan itu. Bagian paling penting dari definisi di atas adalah bahwa email Anda harus dikirim ke audiens berbasis izin. Jika tidak, biasanya akan masuk ke junk mail dan dihapus secara massal dengan ratusan pesan lain yang tidak diinginkan yang diterima oleh penerima pada jam itu. Pada saat itu permainan sudah berakhir. Hubungan tidak akan dibangun. Penjualan tidak akan meningkat dan klien tidak akan dipertahankan. Biarkan saya ulangi, semua email yang Anda kirim harus melalui undangan klien saja.

Pertimbangan selanjutnya dalam proses ini adalah konten. Anda dapat memiliki pesan yang Anda kirim kepada massa, atau Anda dapat menyesuaikannya untuk menarik klien yang sangat spesifik. Sebelum Anda menentukan mana yang akan menjadi, Anda harus memiliki tujuan yang jelas mengapa Anda mendorong pesan kepada massa melalui ruang cyber. Pertama-tama Anda ingin menentukan kepada siapa Anda mengirim pesan. Apakah itu pelanggan, bukan pelanggan, atau apakah keduanya? Jika Anda dapat menentukan dinamika audiens Anda, maka Anda akan memfasilitasi proses pembuatan konten yang berharga dan tertarget. Lebih jauh lagi, semakin jelas target audiens didefinisikan, semakin efektif dalam berbicara langsung dengan kebutuhan dan keinginan klien.

Selain menjangkau dan merekrut klien baru, pemasaran email sangat kuat dan berguna dalam menciptakan dan memperkuat hubungan dengan audiens Anda. Hal ini dicapai paling efektif melalui buletin berkala yang sesekali relevan, atau sering, pesan kaya konten yang memberi nilai tambah pada kebutuhan basis klien yang Anda targetkan. Ketika Anda mendapatkan kepercayaan dan apresiasi dari audiens Anda, Anda akan menemukan pintu terbuka untuk email masa depan ke akun mereka. Anda sekarang dapat mengirim informasi mengenai kampanye saat ini, penawaran, webinar, dll. Sisi mereka dalam proses membangun hubungan adalah menjadi pelanggan setia yang sering mengunjungi situs Anda, mengisi pertemuan dan webinar Anda, memberi Anda komentar dan validasi yang berharga, dan pada akhirnya merujuk orang lain untuk bergabung dengan milis Anda. Dan omong-omong, respons mereka akan meningkat jika Anda memberi tahu mereka sepanjang perjalanan untuk mengunjungi situs Anda, mendaftar untuk webinar Anda, atau merujuk seorang teman untuk bergabung dengan situs Anda.

Saya menyadari bahwa skenario yang baru saja saya definisikan terdengar sederhana. Ini sebenarnya adalah pandangan mata burung yang sederhana tentang proses yang sangat rumit dan bertahan lama. Pada akhirnya apakah Anda baru dalam pemasaran jaringan atau tidak, jika Anda ingin membedakan diri Anda sebagai pemasar email terkemuka yang memberi sebanyak yang Anda dapatkan dari audiens, Anda perlu mengembangkan strategi mendalam untuk menjangkau, membangun hubungan dengan , dan mempertahankan basis klien yang setia yang akan dengan sabar menunggu dan responsif terhadap setiap korespondensi yang Anda kirim. Memahami bahwa menciptakan strategi adalah proses hidup yang harus Anda kembangkan dan sesuaikan pada berbagai interval upaya pemasaran Anda. Dibutuhkan waktu dan upaya yang terfokus untuk mengembangkan strategi yang solid yang menghasilkan hasil yang bertahan lama. Tetapi selalu ingat bahwa ini adalah proses yang sepadan dengan waktu dan upaya yang Anda lakukan. Bangun strategi dengan baik dan itu akan membantu Anda untuk tahun-tahun mendatang.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.