Di mana Menemukan Pelanggan Setia

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
"Apa Nilai Pelanggan Setia untukmu?" "Dibutuhkan 10 kali lebih banyak waktu, upaya, dan biaya untuk memenangkan pelanggan baru daripada yang dibutuhkan untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada." Jika ini benar, apakah perusahaan berinvestasi sebanyak mungkin untuk mengembangkan infrastruktur dan dukungan bagi pelanggan yang sudah ada saat mereka menghabiskan pada upaya untuk memperoleh yang baru?

Baca juga tentang:

Jika pelanggan biasa melakukan pembelian tunggal berdasarkan kenyamanan dan harga, maka pelanggan tersebut dapat pergi ke pesaing Anda di waktu berikutnya karena alasan yang sama. Apa nilai perusahaan Anda untuk mengubah pelanggan biasa menjadi pelanggan setia?

Berapa nilai pelanggan setia bagi perusahaan Anda jika mereka memberikan bisnis yang berulang dan bertindak sebagai penginjil untuk mempromosikan produk atau layanan Anda kepada orang lain?

Pelanggan biasa terus-menerus berbelanja untuk penawaran terbaik berikutnya. Pelanggan setia diinvestasikan dalam sejarah Anda, masa depan Anda dan kesuksesan Anda. Pelanggan yang loyal akan berkomunikasi dengan Anda dan memberi tahu Anda apa yang mereka pikirkan, percaya bahwa Anda sama-sama tertarik untuk melakukan perbaikan. Pelanggan yang berkomunikasi dapat menjadi "Referensi" Anda, dan di waktu lain dapat disebut sebagai "Roda Berdecit".

Apakah Anda memberikan jumlah waktu, upaya, dan investasi yang tepat untuk pelanggan setia Anda? Apakah Anda tahu siapa pelanggan setia Anda?

Di mana Anda mencari?

Dengan menggunakan Internet, akan lebih mudah bagi pelanggan dan perusahaan untuk melakukan penelitian komparatif. Pelanggan mandiri dalam menganalisis harga, fitur, kinerja, dan persaingan. Profesional penjualan juga harus mandiri dan menggunakan alat yang sama untuk memahami lanskap kompetitif, menemukan pelanggan, dan menciptakan peluang untuk mengembangkan hubungan penjualan.

Beberapa alat yang paling ampuh untuk para profesional penjualan sering diabaikan karena mereka sangat dekat. Orang-orang yang menyediakan layanan dan dukungan untuk pelanggan yang sudah ada adalah tenaga penjualan paling berpengaruh bagi pelanggan yang sudah ada. Inilah orang-orang yang dapat mengubah pelanggan biasa menjadi pelanggan setia. Mereka adalah orang-orang yang dapat menyelesaikan masalah pelanggan, membina hubungan, dan memberi tahu petugas penjualan yang profesional tentang siklus pembelian pelanggan. Sebagai pelanggan yang mengukur keandalan mobil bekas, apakah Anda lebih cenderung untuk mempercayai penjual mobil bekas dalam setelan kotak-kotak, atau mekanik dalam overall terwarnai oli?

Jika Anda mencari petunjuk untuk memperluas bisnis Anda, mulailah dengan ulasan pelanggan yang ada dan tentukan pelanggan mana yang memiliki peluang lebih dalam. Setiap pelanggan yang telah berinvestasi dalam produk atau layanan Anda telah berkontribusi pada gaji Anda, membayar rumah, sewa, atau mobil Anda. Biarkan pelanggan Anda tahu betapa Anda menghargai mereka. Dalam prosesnya, Anda akan dengan cepat menemukan berapa banyak pelanggan Anda yang berpengaruh dalam industri atau komunitas mereka sendiri. Dalam membantu pelanggan Anda mencapai tujuan mereka, Anda akan mengembangkan reputasi Anda sendiri, yang jauh lebih mudah daripada mencoba membangun kredibilitas dengan orang asing.

Jika Anda dalam penjualan dan menggelengkan kepala Anda pada tugas luar biasa untuk memberikan banyak perhatian dan kepedulian ini kepada semua pelanggan Anda, maka curahkan jumlah waktu berharga Anda yang tepat untuk orang-orang yang merawat pelanggan Anda sepanjang hari. Kenali orang-orang di grup Layanan Pelanggan atau Departemen Layanan Anda. Ini adalah Shepard's untuk kawanan Anda, beri mereka dukungan dan pengakuan Anda. Dengan bekerja sama dengan orang-orang ini, Anda akan memperluas pengetahuan Anda tentang organisasi Anda dan pelanggan Anda. Anda akan belajar lebih banyak tentang kemampuan organisasi Anda sendiri, membangun kepercayaan diri Anda, dan menjadi akrab dengan kebutuhan pelanggan Anda. Dalam prosesnya Anda juga dapat menemukan pelanggan baru atau peluang untuk mengembangkan yang sudah ada.

Jaminan Formula

Ini adalah formula yang sederhana dan efektif, mendedikasikan 10% dari waktu Anda untuk berkomunikasi dengan individu-individu di dalam organisasi Anda yang secara langsung merawat pelanggan Anda dan Anda akan meningkatkan efektivitas Anda 110%. Kenali organisasi Anda, pahami masalah pelanggan Anda, temukan apa yang menyenangkan pelanggan Anda, dan tumbuhkan pelanggan biasa Anda menjadi pelanggan setia. Pelanggan setia Anda sedang menunggu untuk ditemukan.

Formula ini dilengkapi dengan jaminan: Dedikasikan 10% dari waktu Anda selama 30 hari kerja untuk berkomunikasi dengan individu-individu dalam organisasi Anda yang menjaga pelanggan Anda dan jika Anda tidak melihat peningkatan dalam kemampuan Anda untuk berkomunikasi dan memperluas pengaruh Anda dengan keduanya pelanggan baru dan lama, maka percakapan lengkap Anda dapat dikembalikan kepada Anda.

______________________________________________________

Kata-kata bijak

"Pengalaman layanan pelanggan yang hebat adalah sumber keunggulan kompetitif jangka panjang."
- Collin Shaw, "Membangun Pengalaman Pelanggan yang Luar Biasa"

"Siapa pun yang memandang penjualan sebagai transaksi akan bersulang. Menjual bukan tentang menjajakan suatu produk. Ini tentang membungkus produk itu dalam suatu layanan - dan menjual produk dan layanan itu sebagai pengalaman. Pendekatan ini untuk menjual membantu menciptakan elemen vital dalam proses: suatu hubungan. "
- Marilyn Carlson, CEO Carlson Companies

"Pelanggan setia hanya menunggu untuk ditemukan. Mereka telah berinvestasi dalam produk atau layanan Anda dan hanya menunggu untuk diperhatikan. Sebelum Anda mulai merencanakan anggaran Anda untuk akuisisi baru, pahami investor yang telah membeli saham di masa depan Anda."
- John Mehrmann

______________________________________________________

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.