Bagaimana Mengubah Pelanggan Setia Anda Menjadi Penginjil untuk Bisnis Anda

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Ketika saya menyaksikan pelanggan yang loyal bertindak sebagai tenaga penjualan yang tidak dibayar di sebuah acara baru-baru ini, saya terkejut dengan betapa mudahnya hal itu diprediksi. Tidak dapat diprediksi dalam arti membosankan, tetapi dapat diprediksi dalam arti bahwa ini bukan kecelakaan. Apa yang saya saksikan adalah hasil alami dari setia mengikuti proses tertentu. Mengubah pelanggan menjadi pelanggan setia yang kemudian akan menjadi advokat dan penginjil untuk bisnis Anda didasarkan pada seberapa baik Anda menjalankan 5 faktor.

Baca juga tentang:

Produk atau Layanan Luar Biasa

Dimulai dengan produk atau layanan yang luar biasa. Ini bukan tentang memberikan "cukup baik," ini tentang memberikan "hebat." Secara teratur minta umpan balik. Terus mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Anda dengan Anda. Terkadang hal-hal kecil membuat perbedaan besar - mungkin catatan atau kartu pos, mungkin hadiah kecil, mungkin bonus tak terduga yang disertakan dengan pesanan mereka. Inilah bagaimana pelanggan diubah menjadi pelanggan setia.

Buat lebih besar dari Anda

Mengilhami orang untuk menyebarkan pesan Anda menjadi jauh lebih mudah ketika pesan Anda lebih besar dari Anda. Pesan Anda tidak boleh hanya tentang produk atau layanan yang Anda kirimkan. Meskipun ini merupakan komponen penting dan esensial dari itu, pesan Anda harus tentang perbedaan yang Anda buat di suku Anda, di komunitas Anda, atau di dunia. Ketika pesan Anda tentang menyentuh dan meningkatkan kehidupan pada skala semacam ini, pelanggan setia menjadi bersemangat.

Buat mereka merasa istimewa

"Terima kasih" adalah ungkapan yang hampir ajaib ketika disampaikan dengan makna yang tulus. Memberi tahu pelanggan setia Anda betapa Anda menghargai mereka adalah kunci untuk membuat mereka merasa dihargai dan istimewa. Dengan membiarkan mereka memahami seberapa besar Anda menghargai mereka, Anda membangkitkan di dalam diri mereka keinginan untuk membalas nilai yang telah Anda tambahkan pada mereka.

Beri mereka alasan

Memberi pelanggan setia Anda alasan untuk menjadi penginjil untuk bisnis Anda adalah tentang menunjukkan kepada mereka apa untungnya bagi mereka. Ini bukan tentang membuat program afiliasi untuk bisnis Anda, meskipun Anda bisa melakukannya. Ini adalah tentang membantu pelanggan setia Anda memahami bagaimana tindakan mereka membagikan pesan Anda akan memengaruhi kehidupan orang lain. Pada dasarnya ini membantu pelanggan setia Anda memahami bagaimana mereka dapat menjadi bagian dari menyentuh dan meningkatkan kehidupan (lihat langkah 2 di atas).

Buat mudah bagi mereka untuk menyebarkan berita

Carilah cara-cara yang dapat Anda buat agar pelanggan setia Anda menyebarkan pesan Anda. Dengan semua teknologi sosial dan berbagi yang digunakan saat ini, ini lebih mudah untuk diimplementasikan. Ini dapat dilakukan dengan membuatnya mudah bagi orang untuk membagikan pesan Anda dengan jaringan mereka melalui email, Facebook, Twitter, dll.

Pelanggan Anda memiliki kemampuan untuk menyebarkan pesan Anda dan memperluas jangkauan Anda. Manfaatkan peluang laten ini dengan integritas dan ketulusan, dan saksikan bisnis Anda tumbuh ketika pelanggan setia Anda menjadi advokat dan penginjil untuk bisnis Anda.

Bagaimana Anda bisa:

tingkatkan sistem pengumpulan dan peninjauan umpan balik Anda sehingga Anda dapat memastikan bahwa produk atau layanan yang Anda berikan adalah dan tetap istimewa?
pastikan pesan Anda adalah tentang bagaimana Anda menyentuh dan meningkatkan kehidupan dalam suku Anda, komunitas, atau dunia pada umumnya?
membuat pelanggan Anda merasa dihargai dan istimewa?
memberi pelanggan setia alasan untuk menyebarkan pesan Anda?
membuatnya mudah bagi pelanggan setia Anda untuk menjadi penginjil untuk bisnis Anda?

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.