Kiat Layanan Pelanggan 2 Faktor Menjaga Kesetiaan Pelanggan

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Untuk membangun pelanggan setia, tuntut setidaknya 2 faktor ini: Komunikasi atau "sentuhan" yang sering  Inovasi Beberapa bisnis menjalankan rencana pemasaran yang konsisten yang membuat mereka tetap berhubungan dengan pelanggan lama dan baru. Jadikan strategi pemasaran ini prioritas utama. Namun, banyak dari bisnis yang sama ini gagal memberikan produk atau layanan baru dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ada dan yang akan datang.

Baca juga tentang:

Misalnya, baru-baru ini saya memperoleh klien baru untuk Pusat Pelatihan Pelatihan Penjualan Profesional. Dengan dunia yang sangat kecil, seorang kolega di industri yang sama dengan pelatihan bisnis atau pelatihan eksekutif mengetahui hal ini dan menelepon mantan kliennya. Dia memberi tahu kliennya bahwa dia "melakukan apa yang Leanne lakukan." Yah, itu belum tentu benar, karena kolega ini tidak memiliki pusat pelatihan juga saat ini ia tidak menyediakan layanan baru dan inovatif. CATATAN: Saya tidak menyadari bahwa klien baru saya adalah mantan klien kolega saya.

Ketika klien baru saya membagikan percakapan ini, saya menyadari bahwa dia telah menjadi klien yang signifikan, bahkan mungkin memuaskan salah seorang kolega saya, tetapi tidak harus pelanggan setia. Dan gym pelatihan penjualan ini jelas memenuhi kebutuhan latennya (belum ditemukan).

Dengan dunia berubah pada kecepatan sangat tinggi, menyediakan layanan dan produk inovatif sangat penting untuk bisnis apa pun yang tidak hanya ingin bertahan hidup, tetapi yang lebih penting berkembang. Orang-orang yang mulai menyadari potensi mereka memiliki sumber daya yang terbatas seperti waktu, energi, emosi, dan dolar. Orang-orang ini menginginkan dukungan seperti pelatihan keterampilan penjualan atau pengembangan profesional, tetapi dibatasi oleh sumber daya mereka.

Saya pernah membaca beberapa kata bijak dari pakar pemasaran tentang memberikan prospek dan klien apa yang mereka inginkan bukan apa yang ingin Anda sebagai penyedia berikan kepada mereka terutama jika Anda menginginkan pelanggan setia. Dengan caraku sendiri, inilah yang saya sebut menempatkan pasak persegi ke dalam lubang bundar. Dan, kita semua tahu seberapa efektif tindakan ini.

Kembali ke faktor pertama tetap berhubungan membutuhkan setidaknya 3 sentuhan sebulan sehingga ketika orang-orang yang dicurigai kepada pelanggan memikirkan orang tertentu untuk memenuhi kebutuhan tertentu yang menjadi apa yang dilakukan oleh produk atau layanan Anda. Bisnis Anda akan menjadi yang pertama yang mereka hubungi Pakar Pemasaran menyebut ini top of mind awareness atau TOMA.

Biarkan yang pertama setiap bulan mengingatkan Anda untuk menghidupkan kembali hubungan lama Anda dengan yang baru. Kemudian mulailah memikirkan cara-cara baru dan inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan prospek yang memenuhi syarat. Siapa tahu, Anda bahkan bisa memasukkan lebih banyak ke celengan Anda?

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.