Nilai Pelanggan Setia

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Satu pertanyaan yang dimiliki semua perusahaan adalah; "Berapa nilai pelanggan setia? Dan berapa banyak yang harus kita keluarkan untuk membuat mereka loyal, dan membuat mereka setia?" Pertanyaan yang sama juga berlaku bagi Anda sebagai salesman. Anda mungkin memiliki pendekatan yang berbeda, lebih sesuai; "Berapa nilai pelanggan setia? Berapa banyak waktu yang harus saya habiskan untuk setiap pelanggan untuk membuat dan membuat mereka tetap setia?"

Baca juga tentang:

Perbedaan antara kita dan perusahaan adalah bahwa mata uang adalah waktu dan energi kita. Memberikan layanan hebat dan tindak lanjut adalah nilai yang dapat kami berikan. Jadi pertanyaan yang kita hadapi adalah; "Apakah pelanggan sepadan dengan waktu saya atau apakah saya lebih baik hanya menjual kepada pelanggan baru?"

Ini tergantung pada industri apa dan jenis penjualan yang Anda kerjakan.

Dalam jangka pendek, selalu lebih mudah untuk menghasilkan uang dari pelanggan baru. Dijual kembali ke pelanggan membutuhkan banyak waktu. Tetapi pelanggan yang loyal seringkali bernilai jauh lebih banyak dan akan membeli dalam jumlah yang lebih besar dan lebih besar.

Ada batas untuk semuanya. Ada batasan berapa banyak penjualan yang dapat Anda lakukan dalam sehari. Terbatas pada ukuran pesanan pertama kali dan oleh karena itu Anda memiliki batas jumlah yang dapat Anda hasilkan dari pelanggan baru.

Pelanggan berulang juga memiliki batasan. Ada batasan untuk berapa banyak pelanggan yang Anda punya waktu untuk melayani. Perbedaannya adalah bahwa, tergantung pada industri, sering kali tidak ada batasan untuk ukuran pesanan yang dapat Anda lakukan pada pelanggan berulang. Anda bahkan mungkin harus membiarkan pelanggan yang lebih kecil atau memakan waktu mendukung pelanggan yang lebih besar yang bersedia menghabiskan lebih banyak untuk produk Anda.

Ini adalah nilai memiliki banyak pelanggan yang loyal; itu berarti tidak ada batasan jumlah uang yang bisa Anda peroleh.

Tentu saja ada banyak hal lain yang harus dilakukan ketika mencoba mengoptimalkan penghasilan Anda. Jika Anda hanya bekerja dengan pelanggan pertama kali, Anda harus bekerja dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi, mendorong diri sendiri setiap hari karena Anda tidak punya apa-apa untuk digunakan kembali. Setiap hari adalah tentang tendangan. Tendangan yang Anda dapatkan setiap kali Anda mendorong pada penutupan baru. Banyak penjual tidak bekerja demi uang; itu adalah tendangan yang mereka kejar.

Ketika bekerja dengan pelanggan berulang Anda akan memiliki hari kerja yang lebih santai. Anda harus menghabiskan waktu dengan pelanggan Anda berbicara tentang hal-hal lain selain bisnis. Lebih banyak waktu berbicara tentang keluarga, teman, hobi dan sebagainya. Tempo dalam bekerja dengan pelanggan berulang lebih lambat dan Anda menghabiskan lebih banyak waktu berbicara dengan orang-orang dan mudah-mudahan membuat beberapa teman di sepanjang jalan.

Sebagai salesman baru, Anda tidak punya pilihan lain selain bekerja dengan pelanggan baru. Tetapi Anda dapat membuat keputusan untuk bekerja ke arah memiliki pelanggan yang cukup loyal untuk memperlambat atau jika Anda ingin terus bekerja dengan pelanggan baru, atau mungkin kombinasi.

Silakan bagikan pemikiran Anda tentang pelanggan setia dan perbedaan antara bekerja dengan pelanggan setia dan pelanggan baru di industri Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.