Cara Membuat Pelanggan Setia Untuk Bisnis Internet Anda

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Setiap bisnis berbasis internet membutuhkan pelanggan untuk bertahan hidup. Jika Anda tidak memiliki pelanggan yang membeli produk atau layanan Anda, Anda tidak akan memiliki bisnis. Biayanya 6 hingga 7 kali lebih banyak untuk mendapatkan pelanggan baru daripada mempertahankan yang sudah ada. Jadi bagaimana bisnis internet Anda dapat mengubah pengunjung jangka pendek menjadi pelanggan jangka panjang yang loyal?

Baca juga tentang:

1. Dapatkan Pengunjung ke Situs Web Anda

Setiap bisnis internet membutuhkan pengunjung situs web. Salah satu cara untuk menghasilkan lalu lintas gratis adalah dengan secara teratur memposting konten yang bermanfaat di situs Anda sehingga Anda mendapatkan peringkat pada hasil mesin pencari. Anda juga dapat membayar lalu lintas dengan mengiklankan situs web Anda.

2. Dapatkan Pengunjung Untuk Tetap Di Situs Web Anda

Pastikan situs web Anda terlihat bagus, mudah dinavigasi, dan memiliki konten, grafik, dan video yang bagus untuk membuat pengunjung Anda tetap terlibat. Sertakan kotak tangkap email dengan bonus laporan khusus gratis atau eCourse saat mereka mendaftar. Anda kemudian dapat tetap berkomunikasi dengan mereka melalui pemasaran email.

3. Tetap Kembali

Anda dapat menggunakan pemasaran email dan media sosial untuk memberi tahu pelanggan dan pengikut tentang konten dan produk baru yang telah Anda tambahkan ke bisnis internet Anda. Ini akan mendorong mereka untuk terus kembali ke situs web Anda.

4. Dapatkan Mereka untuk Membeli

Untuk menjual produk atau layanan, Anda perlu mengidentifikasi masalah dan memberikan solusi agar prospek Anda dapat membeli dengan harga yang mereka anggap bernilai baik. Solusinya harus dijamin bekerja, atau pelanggan bisa mendapatkan uang mereka kembali. Pendekatan berisiko rendah ini berarti bahwa orang yang membutuhkan barang biasanya akan bersedia membelinya.

5. Dapatkan Mereka untuk Membeli Lagi

Ketika seseorang telah membeli produk dari bisnis internet Anda, gunakan alat pemasaran email Anda untuk memasukkannya ke daftar baru. Sekarang Anda dapat menawarkan mereka penawaran khusus 'orang dalam' dan banyak lagi. Kita semua suka merasa istimewa dan semua orang suka tawar-menawar. Penawaran khusus akan membantu pelanggan Anda dengan keduanya.

6. Jaga Pelanggan Anda Yang Ada

Jangan membuat kesalahan dengan mengejar pelanggan baru sampai mengabaikan pelanggan Anda yang sudah ada. Ingatlah bahwa 20% pelanggan Anda akan bertanggung jawab atas 80% penjualan Anda.

7. Tawarkan Nilai Nyata yang Layak Dianjurkan

Penelitian menunjukkan bahwa satu pelanggan yang bahagia akan memberi tahu orang lain. Tetapi pelanggan yang tidak bahagia biasanya akan memberi tahu 7 orang lain tentang pengalaman mereka. Bangun halaman produk dan izinkan pelanggan untuk memasukkan konten dan ulasan. Jika Anda tampak seperti perusahaan yang mudah berbisnis, Anda akan kagum dengan banyaknya pelanggan yang menjadi pelanggan yang antusias dan loyal.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.