Memanfaatkan Inovasi Melalui Pelanggan Setia untuk Meningkatkan Penjualan

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Ingin lebih banyak penjualan? Siapa yang tidak Sudahkah Anda mempertimbangkan untuk memperkenalkan produk atau layanan baru untuk menunjukkan bahwa Anda benar-benar mendengarkan pelanggan setia Anda? Tentu saja beberapa orang tidak akan pernah mencoba sesuatu yang baru. Dan akan selalu ada orang yang menginginkan semuanya baru. Tujuan Anda adalah untuk melihat di antara kedua ekstrem ini.

Baca juga tentang:

Bagaimana Anda dapat mencapai tujuan ini adalah bekerja dengan pelanggan setia Anda (eksternal) yang ada dan menjadikan mereka bagian dari departemen inovasi Anda. Gunakan pengalaman mereka dengan produk dan layanan Anda untuk memalsukan produk dan layanan baru. Dengan mengambil tindakan ini, Anda tidak hanya menunjukkan bahwa Anda benar-benar peduli dengan pelanggan Anda, tetapi Anda tidak menyia-nyiakan sumber daya berharga untuk produk atau layanan yang tidak diinginkan siapa pun.

Kemudian kembalilah ke orang-orang yang tahu lebih banyak tentang produk dan layanan Anda daripada klien Anda, karyawan Anda (pelanggan internal). Survei mereka dan dengarkan apa yang mereka katakan.

Pertumbuhan berasal dari inovasi. Apakah Wells Fargo akan menjadi salah satu lembaga keuangan global utama jika tetap bertahan dalam transportasi?

Perubahan tidak harus menjadi sesuatu yang sangat mahal yang membutuhkan banyak dana penelitian dan pengembangan. Bundling produk atau layanan yang ada dapat menjadi inovatif terutama jika Anda menghapus apa yang tidak diperlukan dan menambahkan apa yang dibutuhkan. Maka Anda dapat meningkatkan sesuatu sambil mengurangi sesuatu yang lain. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pendekatan ini, baca Strategi Samudra Biru.

Perusahaan telah menjadi sangat sukses dalam membangun produk dan layanan yang inovatif sementara tidak terlibat dalam RD mahal. Beberapa perusahaan ini sekarang bernama rumah tangga seperti: Southwest Airlines, Cirque de Soleil dan Yellow Tail Wines. Dan jika Anda membaca sejarah mereka, Anda akan memperhatikan bahwa mereka benar-benar mendengarkan pelanggan setia mereka.

Dalam praktik pelatihan pelatihan bisnis saya, saya menemukan bahwa pemilik usaha kecil hingga kepala eksekutif yang menjalankan bisnis senilai $ 20 juta tidak memiliki waktu untuk perencanaan strategis yang intensif. Mereka menyadari bahwa mereka membutuhkan proses perencanaan yang lancar dan akan menghentikan pendarahan uang, waktu dan energi mereka.

Selain itu dalam proses perencanaan strategis, saya perhatikan bahwa proses itu tiba-tiba berhenti karena sangat sedikit klien saya yang tahu bagaimana merencanakan, menetapkan, dan mencapai tujuan. Tip Pembinaan Penjualan: Eksekusi banyak rencana penjualan gagal karena profesional penjualan tidak tahu bagaimana merencanakan, menetapkan, dan mencapai tujuan secara konsisten.

Saya bisa terus menjual proses yang memakan waktu 40 hingga 60 jam termasuk waktu konsultasi yang menguntungkan. Namun, saya memutuskan untuk berinovasi dan menciptakan proses perencanaan yang dapat digunakan sebagai batu loncatan ke dalam proses perencanaan bisnis yang lebih intensif.

Jadi yang saya lakukan adalah mengurangi waktu khusus untuk penelitian dan menambah waktu khusus untuk pencapaian tujuan. Juga, saya menambahkan area pertumbuhan sasaran yang belum diisi dan menghapus isi kategori tujuan kosong. Hasil akhirnya adalah Perencanaan Bisnis Triage: Ketahui Apa yang Harus Dilakukan dan Kapan Melakukannya; Lacak Hal yang Benar untuk Menghasilkan Hasil yang Benar; Hindari Tindakan yang Salah Arah Keputusan yang salah arah.

Juga, saya membuat beberapa modul tambahan khusus untuk penelitian bagi perusahaan-perusahaan yang ingin sedikit lebih banyak, tetapi bukan proses perencanaan strategis yang intensif. Akhirnya, saya dapat mengirimkan produk ini sebagai lokakarya Tele-conference; lokakarya publik atau melalui pelatihan pelatihan bisnis eksekutif pada sesi-sesi situs biasanya dalam waktu 4 jam. Jika klien menginginkan bantuan tambahan, jam pelatihan penjualan dapat ditambahkan ke laporan kerja secara keseluruhan. Sekali lagi, saya telah belajar bahwa jauh lebih mudah untuk menjual pasak bundar ke dalam lubang bundar daripada mencoba menjual pasak persegi ke dalam lubang bundar.

Inovasi dapat menjadi mitra Anda untuk meningkatkan penjualan serta keuntungan yang lebih baik. Pilihan ada di tangan Anda untuk tumbuh dan menunjukkan bahwa Anda benar-benar di depan kurva atau tetap di tempat Anda berada dan berada di belakang kurva.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.