Dari Daftar Ember ke Pelindung Loyal

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Pemasaran yang hebat memberi kami kesempatan untuk merangsang minat pada bisnis kami, menarik pelanggan untuk mencicipi apa yang kami tawarkan. Upaya yang berhasil bahkan dapat mengumpulkan Anda posisi di "daftar ember"; peringkat kecil yang harus dilihat sekali, harus dilakukan sekali, harus dicoba sekali produk dan layanan yang termasuk tentu saja, pesaing Anda.

Baca juga tentang:

Prestasi seperti itu luar biasa karena merupakan pengakuan atas kerja keras yang dilakukan untuk membangun perusahaan Anda; tetapi keberhasilan nyata harus diukur pada bagian yang baik tidak hanya dengan volume pembeli pertama kali; tetapi dengan persentase klien yang membeli dari Anda lagi dan lagi, dan lagi ...

Banyak yang telah dikatakan tentang manfaat biaya menarik dan mempertahankan pelanggan setia; mereka yang memilih Anda bahkan ketika pilihannya banyak dan mungkin memiliki sesuatu yang sama baiknya untuk ditawarkan.

Para analis mencatat bahwa biaya untuk mendapatkan pelanggan baru adalah 6 hingga 7 kali lebih mahal daripada mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Karena itu, sama pentingnya, jika tidak lebih, untuk menumbuhkan dan mempertahankan pelanggan setia sambil menarik pelanggan baru.

Bagaimana kita memanfaatkan imbalan dari rencana pemasaran yang sukses dan mengubah audiens yang dihasilkannya menjadi mitra jangka panjang, berulang, mendukung, dalam kesuksesan masa depan kita? Langkah apa yang bisa kita ambil, tindakan apa yang memastikan kehormatan seperti itu?

Buat pelanggan menyukai produk dan layanan Anda

Produk dan Layanan adalah basis bisnis. Mereka tidak hanya faktor penting yang dapat membedakan Anda dari pesaing Anda, tetapi juga alasan untuk membuat pelanggan kembali berulang kali. Produk dan Layanan yang dicintai oleh pelanggan sering kali memiliki kesamaan:

 Sadarilah nilai yang dijanjikan: Apakah produk dan layanan Anda tampil seperti yang diiklankan? Jika ya, pelanggan cenderung tetap puas dengan produk dan layanan Anda meskipun mereka mungkin memiliki harapan yang lebih tinggi. Tentu, itu akan jauh lebih baik, jika Anda memberi pelanggan lebih dari yang Anda janjikan.

 Memberikan pengalaman pengguna yang menyenangkan: Pelanggan adalah manusia; orang punya emosi. Membawa pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna dapat menghasilkan pengaruh besar pada peningkatan loyalitas pelanggan dan penyebaran merek Anda. Ini mengharuskan Anda untuk berinvestasi dalam kegunaan, desain, dan pengalaman interaktif dari produk dan layanan Anda di atas fitur yang adil. Mengenai cara mengetahui perasaan nyata pelanggan tentang produk Anda, media sosial bisa menjadi alat yang hebat; Anda tidak akan menemukan sumber data yang lebih bebas filter.

 Memberikan dukungan khusus: Layanan adalah cara paling langsung pelanggan merasakan pentingnya mereka dalam bisnis Anda. Bersikap responsif dan membantu kapan pun pelanggan membutuhkan bantuan Anda, mulai dari permintaan pra-penjualan hingga dukungan pasca-penjualan. Biarkan pelanggan tahu Anda selalu siaga.


"Kualitas dalam suatu produk atau layanan bukanlah apa yang Anda masukkan ke dalamnya, itu adalah apa yang pelanggan Anda dapatkan darinya" ~ Peter F. Drucker

Belajar dari pelanggan yang hilang

Ketika pelanggan berhenti menggunakan produk dan layanan Anda, Anda kehilangan mereka. Apakah Anda tahu mengapa setiap pelanggan meninggalkan Anda?

Akan sangat membantu untuk membuat database pelanggan yang hilang yang mencakup yang berikut:

Alasan: Mengapa mereka menyerah pada penawaran Anda?

Seumur Hidup: Berapa lama mereka menggunakan produk dan layanan Anda?

Solusi: Bagaimana meyakinkan mereka untuk terus menggunakan produk Anda?

Meminta umpan balik semacam itu dan membuat basis data tentang temuan dapat membantu Anda mengidentifikasi akar penyebab kehilangan klien Anda dan sama pentingnya, mencegah kerugian di masa depan. Ini akan memberi Anda wawasan tentang lebih baik melayani pelanggan Anda saat ini. Seperti yang kita tahu; pelanggan yang bahagia akan memberi Anda lebih banyak pelanggan dan peluang sementara yang tidak bahagia dapat menyebabkan krisis hubungan masyarakat.

"Pelanggan Anda yang paling tidak bahagia adalah sumber belajar terbesar Anda" ~ Bill Gates

Peliharalah pendukung Anda

Perlakukan pelanggan sebagai individu karena tidak semua orang merespons gerakan yang paling tulus dengan cara yang sama. Kustomisasi interaksi dan korespondensi; melacak titik pemicu pribadi dan merujuknya saat menghubungkan.

Mintalah umpan balik dari pelanggan berulang Anda dan dengan segala cara, merespons dan / atau bertindak atas nugget yang sangat berharga ini untuk memberikan jaminan bahwa Anda sebenarnya mendengarkan.

"Pelanggan setia, mereka tidak hanya kembali, mereka tidak hanya merekomendasikan Anda; mereka bersikeras bahwa teman-teman mereka berbisnis dengan Anda"

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.