Bagaimana Promosi Spesial Menghilangkan Pelanggan Setia

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Loyalitas pelanggan tidak boleh dianggap remeh. Namun, setiap hari, pemilik usaha kecil ke perusahaan Fortune 1000 mengomunikasikan sikap seperti itu. Bagaimana? Jawabannya adalah melalui promosi khusus hanya untuk pelanggan baru. Pernahkah Anda melindungi bisnis selama bertahun-tahun dan tidak pernah menerima pengakuan kesetiaan Anda? Atau mungkin kesetiaan Anda dihargai sesekali. Anda tetap karena kualitas, layanan pelanggan, atau harga yang tepat.

Baca juga tentang:

Kemudian, Anda membaca promosi khusus dari bisnis ini. "Hebat" menurutmu. Kemudian Anda membaca tulisan kecil - Hanya Untuk Pelanggan Baru. Apakah pemikiran "Hebat" itu dengan cepat berubah menjadi apel masam? Mungkin, Anda merasa:

  1. Tidak dihargai?
  2. Diambil begitu saja?
  3. Marah?


Mengapa pembeli Anda harus merasa berbeda hanya karena itu adalah bisnis Anda?

Berapa banyak pelanggan setia dan yang sudah ada yang melakukan promosi untuk pelanggan baru mengasingkan? Mungkin, jauh lebih dari yang disadari oleh pemilik bisnis karena dia tidak berpikir untuk mempertahankan pembeli yang ada. Fokusnya adalah mengamankan lebih banyak pelanggan dan tidak mengembangkan hubungan yang kuat dan tahan lama dengan yang ada saat ini.

Namun, penelitian menunjukkan bahwa 80% dari semua penjualan bisnis baru dihasilkan dari referensi. Referensi tersebut biasanya dari pelanggan puas hingga loyal. Jadi ini menimbulkan pertanyaan: Mengapa mengganggu basis pendapatan Anda saat ini?

Penelitian tambahan mengungkapkan bahwa hanya 5% retensi di klien Anda yang ada akan meningkatkan laba di mana saja dari 25% hingga 100%. Jadi, promosi khusus untuk pelanggan baru mungkin hanya memiliki pengaruh sebaliknya jika tujuan bisnis Anda adalah untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan laba.

Untuk benar-benar memahami dampak negatif luar biasa dari promosi semacam itu, Anda harus dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini:

Berapa biayanya bagi bisnis saya untuk mendapatkan pelindung atau pembeli baru?
Apa penjualan rata-rata dalam bisnis saya?
Apa nilai seumur hidup pelanggan setia untuk bisnis saya?


Maka Anda perlu kembali ke rencana strategis Anda dan memastikan bahwa semua tindakan sejalan dengan rencana itu. Dan ingat nasihat sederhana dari Hukum Ketiga Isaac Newton ini: "Untuk setiap tindakan, ada reaksi yang sama dan berlawanan."

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.