Anda Hanya Tidak Bisa Membeli Pelanggan Setia

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Anda Hanya Tidak Bisa Membeli Pelanggan Setia Tidak Peduli Seberapa Keras Anda Mencoba Menyimpan Celengan Anda Bayangkan saja jika Anda bisa keluar dan membeli 20 pelanggan setia yang akan membeli dari Anda setiap bulan, apa pun yang terjadi? Seperti apa garis bawah Anda? Apakah Anda akan lebih banyak tidur malam diisi daripada semua malam-malam lain ketika Anda melemparkan dan berbalik bertanya-tanya bagaimana Anda akan membayar tagihan Anda karena celengan Anda kosong?

Baca juga tentang:

Akal sehat memberitahu kita bahwa loyalitas pelanggan tidak dapat dibeli, sama seperti loyalitas pada umumnya tidak dapat dibeli. Namun, loyalitas pelanggan dapat dikembangkan. Tantangan Anda adalah mempelajari cara mengubah masing-masing dan setiap pengalaman pelanggan menjadi pengalaman yang luar biasa, bukannya yang memuaskan atau bahkan yang biasa-biasa saja.

Mengetahui bahwa Anda tidak dapat membeli loyalitas pelanggan adalah tempat Anda dapat mulai mengembangkan loyalitas pelanggan. Pertama, Anda harus menentukan nilai pelanggan setia Anda. Tergantung pada bisnis dan industri Anda, ini mungkin berbeda.

Sebuah restoran di daerah pariwisata yang sangat dikunjungi mungkin hanya memiliki pelanggan setia setahun sekali ketika mereka kembali berlibur. Restoran lokal dari Mom and Pop ke restoran tema mungkin memiliki pelanggan setia yang datang setiap hari, mingguan, atau bulanan.

Pada saat yang sama, Anda perlu menemukan semua titik koneksi dalam pengalaman pelanggan. Poin koneksi adalah segala sesuatu yang dilihat, didengar, disentuh, dicium, atau dirasakan pelanggan selama pengalaman mereka di bisnis Anda.

Sekali lagi masing-masing bisnis berbeda spesifik dengan titik koneksi mereka. Namun, baik tim manajemen puncak maupun pekerja garis depan harus mengidentifikasi poin-poin ini. Dengan hanya berfokus pada satu atau yang lain pasti akan memberikan titik koneksi yang tidak terjawab dan karena itu melewatkan peluang untuk membangun pelanggan yang loyal.

Jika Anda ingin tahu mengapa Anda harus berfokus pada loyalitas pelanggan versus kepuasan pelanggan, maka jawaban atas pertanyaan itu cukup sederhana. Pelanggan yang loyal menghargai emas mereka karena mereka meningkatkan laba, menyebarkan berita tentang perusahaan besar Anda dan lebih memaafkan ketika kesalahan terjadi.

Luangkan waktu untuk mengembangkan pelanggan yang loyal dan berhenti berusaha untuk membeli loyalitas pelanggan melalui promosi cepat dan iklan yang mengkilap. Dan, hadiah tambahan adalah bahwa Anda juga akan dapat mengakhiri semua malam yang gelisah dan sulit tidur karena Anda akan mengisi celengan Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.