Tips Pembinaan Layanan Pelanggan

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Bagaimana Teknologi Membayar Anda Pelanggan Setia Teknologi adalah booming bagi banyak perusahaan. Dari perangkat pelacakan GPS hingga halaman ke ponsel, manajemen dapat berkomunikasi dengan pelanggan eksternal dan pelanggan internal untuk membantu mencapai tujuan meningkatkan penjualan. Namun, keunggulan yang sama ini berpotensi menjadi kerugian.

Baca juga tentang:

Misalnya, Anda sebagai manajer atau pemilik ingin memeriksa dengan orang penjualan di situs Anda. Ketika Anda berbicara dengannya, seorang pelanggan datang untuk melakukan transaksi. Tenaga penjualan terus berbicara kepada Anda saat Anda melakukan bisnis dengan pelanggan eksternal ini (membayar pelindung).

Interaksi ini menyentuh beberapa Poin Koneksi dari perspektif pengalaman pelanggan. Pertama, visual. Apakah Anda ingin pelanggan melihat salah satu karyawan Anda di telepon? Selanjutnya adalah pendengaran. Apa yang didengar pelanggan? Titik koneksi ketiga adalah perasaan. Bagaimana perasaan klien Anda tentang pengalaman pelanggan ini?

Teknologi juga terlibat dalam banyak sistem operasi Anda atau apa yang saya sebut Points of Potential. Masing-masing sistem ini ketika beroperasi dengan efisiensi penuh dapat menghasilkan keuntungan luar biasa. Dan sebaliknya, jika tidak beroperasi pada efisiensi puncak dapat menguras garis bawah.

Pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri adalah teknologi yang membantu menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa atau interaksi yang membuat titik koneksi yang buruk dengan prospek Anda menjadi pelanggan yang loyal? Salah satu contoh terbaik adalah sistem penjawab telepon otomatis. Sistem operasi ini mungkin menciptakan lebih banyak perasaan negatif daripada sistem operasi lainnya. Pikirkan kembali pengalaman terakhir Anda dengan sistem telepon otomatis apa pun. Bagaimana perasaanmu? Hebat atau apakah sikap negatif segera muncul karena Anda tahu dari pengalaman masa lalu bahwa ini akan menjadi kurang dari pengalaman pelanggan yang positif?

Ingat, bisnis masih tentang orang yang terhubung dengan orang. Teknologi tidak boleh menjadi penghalang bagi interaksi pelanggan itu terutama jika tujuan Anda adalah untuk meningkatkan penjualan dan membangun pelanggan yang loyal.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.