Pelanggan Setia Memaksimalkan Peluang Penghasilan Terutama di Masa Ekonomi Buruk

ilmu pelet, Ilmu Pelet jarak jauh, ilmu pelet wanita paling ampuh, minyak pelet wanita
Banyak bisnis tidak dapat menjawab pertanyaan ini: Berapa nilai total pelanggan setia terutama di masa ekonomi yang berpotensi turun ini? Karena bisnis begitu sibuk mengerjakan masalah kemarin dan masalah hari ini, mereka gagal menginvestasikan waktu pada peluang besok. Kiat Pembinaan Layanan Pelanggan: Waktu henti ekonomi adalah peluang yang menunggu untuk terjadi bagi bisnis yang siap dan siap untuk bertindak.

Baca juga tentang:

Untuk menghitung angka yang sangat penting ini dimulai dengan memahami pendapatan rata-rata per pesanan dan mengetahui jumlah total pesanan per tahun per pelanggan. Dengan mengalikan dua angka ini menciptakan peluang pendapatan total per tahun untuk rata-rata pelanggan Anda.

Selanjutnya, ambil peluang total pendapatan Anda dikalikan dengan masa kerja rata-rata pelanggan Anda dan sekarang Anda memiliki nilai total pelanggan setia.

Misalnya, Anda adalah restoran dan makan sarapan rata-rata adalah $ 6,00 dan pelanggan Anda mengunjungi Anda 2 kali seminggu atau 104 kali setahun untuk total peluang pendapatan tahunan $ 624. Masa kerja rata-rata atau seumur hidup Anda untuk pelanggan adalah 10 tahun. Nilai total klien itu adalah $ 6.240.

Ketika pelanggan sarapan pagi itu berhenti datang, Anda tidak kehilangan $ 12 seminggu, tetapi $ 6.240. Inilah sebabnya mengapa membangun pelanggan yang loyal sangat penting bagi keuntungan Anda.

Suami saya dan saya pergi makan malam biasanya seminggu sekali. Kami sering mengunjungi restoran milik lokal dua kali sebulan yang secara konsisten mengirimkan makanan enak.

Dalam salah satu kunjungan kami, suami saya mengunjungi toilet pria dan mengamati seorang juru masak yang tidak mencuci tangannya. Setelah kembali ke meja, dia diam-diam berbagi dengan saya kejadian itu dan kami pergi. Kiat Pembinaan Layanan Pelanggan: Apa yang dilihat pelanggan Anda hanyalah satu dari enam Poin Koneksi. Lima poin lainnya adalah: mendengar, menyentuh, mencium, merasakan dan merasakan.

Dalam perjalanan keluar, suami saya membawa manajer ke luar dan dengan sopan menjelaskan apa yang terjadi. Meskipun manajer memang mencoba menyelesaikan masalah, kami berdua tahu bahwa orang yang gagal mencuci tangan tidak akan mengubah perilaku mereka. Dampak ke restoran itu dengan mudah $ 25.000 selama 10 tahun karena biasanya sebulan sekali pasangan lain bergabung dengan kami.

Ambil tindakan atas tip pelatihan layanan pelanggan ini untuk memastikan bahwa semua orang dari tim eksekutif hingga pekerja garis depan memahami semua titik koneksi. Tunjukkan dampak finansial ketika peluang hilang karena titik koneksi sederhana seperti staf yang tidak mencuci tangan tidak dimaksimalkan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.